Ketua Umum DPP Raja Pra8u Raka Terima Piagam Penghargaan dari Koordinator Relawan Prabowo-Gibran

Ketua Umum DPP Raja Pra8u Raka, Alex Alopsen saat menerima Piagam Penghargaan dari Koordinator Relawan Prabowo Gibran, Hashim S. Djojohadikusumo yang diserahkan oleh Kepala Sekretariat Rumah Relawan Prabowo Gibran, Yens Marlins.

JAKARTA, MEDIASI.COM – Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Relawan Penjaga Prabowo Subianto Gibran Rakabuming Raka (DPP Raja Pra8u Raka), Alex Alopsen terima piagam penghargaan dari Koordinator Relawan Prabowo Gibran, Hashim S. Djojohadikusumo di Sekretariat Rumah Relawan Prabowo Gibran Jalan Imam Bonjol No: 25, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (29/2/2024).

Penyerahan piagam penghargaan tersebut dilakukan Kepala Sekretariat Rumah Relawan Prabowo Gibran, Yens Marlins mewakili Ketua Ketua, Ebenezer.

“Atas perjuangan dan jerih payah dalam menghimpun sebanyak-banyaknya dukungan rakyat untuk memilih Prabowo-Gibran sebagai Presiden dan Wakil Presiden di daerahnya masing-masing, kami ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya,” demikian isi Piagam Penghargaan yang ditandatangani Koordinator Relawan Prabowo Gibran, Hashim S. Djojohadikusumo.

Selain menerima Piagam Penghargaan, Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Raja Pra8u Raka juga menerima Sertifikat dengan Nomor: 0165 dari Badan Relawan Prabowo. Sertifikat diberikan kepada Raja Pra8u Raka sebagai bentuk apresiasi memenangkan Prabowo-Gibran.

Sertifikat tersebut ditandatangani oleh Ketua Umum Badan Relawan Prabowo (BRP) Laksda TNI (Purn) Dr. Ir Eko Djalmo Asmadi dan Sekretaris Jenderal K.P Sudiarto, SH, M.Hum.

Sekretaris Umum DPP Raja Pra8u Raka, Sarigokma Siregar mengaku bersyukur atas kemenanngan Calon Presiden dan Wakil Presiden RI 2024-2029 Prabowo Subianto- Giban Rakabuming Raka. Menurutnya, kemenangan ini adalah hasil kerja keras dan dukungan semua pihak yang telah bersatu untuk membangun masa depan yang lebih baik bagi Indonesia.

“Kami mengucapkan banyak terimakasih kepada Koordinator Relawan Prabowo Gibran, Bapak Hashim S. Djojohadikusumo yang telah menyerahkan piagam penghargaan kepada DPP Raja Pra8u Raka. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada semua tim relawan Raja Pra8u Raka di seluruh tanah air yang telah sama-sama berjuang untuk memenangkan pasangan Prabowo-Gibran,” ujarnya.

Sarigokma Siregar mengatakan, dengan semangat persatuan dan kebersamaan, para relawan Raja Pra8u Raka berkomitmen untuk terus mendukung dan memperjuangkan visi dan misi pasangan Prabowo Gibran dalam memimpin dan mewujudkan Indonesia Emas. (*)