Nazarudin Kembali Terpilih Menjadi Ketua Umum FAJI Kota Bekasi

BEKASI, MEDIASI.COM – Nazarudin kembali terpilih menjadi Ketua Umum Federasi Arung Jeram Indonesia (FAJI) cabang Kota Bekasi dalam Musyawarah Cabang (Muscab) FAJI Kota Bekasi yang berlangsung di Auditorium KONI Kota Bekasi, Senin (10/6/2024).

Dalam Muscab tersebut, 7 klub binaan FAJI Kota Bekasi bermufakat menunjuk Nazarudin untuk memimpin FAJI Kota Bekasi masa bakti 2024 – 2028.

Pasca terpilih, Nazarudin, dalam sambutannya mengungkapkan apresiasi setinggi-tingginya kepada klub yang kembali mempercayakan tampuk kepemimpinan FAJI Kota Bekasi kepadanya.

“Apresiasi kepada seluruh pengurus dan klub yang mempercayakan kembali FAJI Kota Bekasi kepada saya, mohon arahan serta ide-ide segar dari seluruh stakeholder agar FAJI Kota Bekasi dapat lebih berprestasi ke depannya,” ucap Nazarudin.

Nazar juga mengemukakan keinginan FAJI Kota Bekasi ke depan untuk memperbanyak membina potensi lokal atlet Arung Jeram menjelang Porprov Jabar 2026 nanti.

“Kami akan melakukan pembibitan atlet -atlet potensi lokal harapannya ke depan kami bisa lebih leluasa untuk melakukan pembinaan agar sesuai dengan apa yang menjadi keinginan meraih prestasi pada Porprov 2026 mendatang,” tambahnya.

Di tempat sama, Wakil Ketua III, Ucu Asmara menyatakan bahwa Cabor Arung Jeram diproyeksikan menjadi cabor unggulan di KONI Kota Bekasi untuk mengarungi gelaran Porprov Jabar 2026.

“Melihat jumlah nomor pertandingan yang cukup beragam dan potensi atlet yang dimiliki oleh FAJI, saya pikir Arung Jeram akan kami proyeksikan sebagai cabor unggulan, melihat dari grafik prestasi yang pada setiap Porprov selalu menanjak,” kata Ucu. (dis)

Penulis: Yudistira DN