Transera Waterpark Alternatif Liburan Bersama Keluarga di Harapan Indah Bekasi

BEKASI, MEDIASI.COM – Transera Waterpark yang terletak di Kota Harapan Indah, Bekasi, dikenal sebagai salah satu destinasi liburan favorit keluarga.

Di kompleks bertema alam eksotis Afrika ini, terdapat beragam wahana air yang seru untuk dijelajahi, baik itu bersama keluarga atau sahabat. 

Terbukti, pada H+5 Idul Fitri 2024, Transera Waterpark Harapan Indah, Bekasi masih menjadi alternatif liburan masyarakat, dari Kota Bekasi dan luar Kota Bekasi.

Di kompleks bertema alam eksotis Afrika ini, pengunjung nampak antusias menikmati permainan air yang tersedia di Waterpark Transera.

Masih cukup padat, begitu suasana di area kolam renang. Ini menunjukkan, liburan bermain air di Waterpark Transera, masih menjadi satu-satunya tempat tujuan rekreasi masyarakat khususnya Kota Bekasi.

Selain itu, ketika kita berada di pintu masuk area Waterpark Transera, kita langsung disambut oleh petugas dengan penuh keramahan dan senyuman.

Transera Waterpark Harapan Indah, Bekasi

Jam Operasional:
Senin sampai Jumat
Jam. 10.00 sampai jam 17. 30
Sabtu – Minggu
Jam 08. 30 sampai 18.00.

Zakky Afifi, General Manager Transera Waterpark mengatakan, Transera Waterpark, adalah satu-satunya arena rekreasi air yang menyediakan dua zona berbeda. Transera Waterpark dirancang khusus sebagai arena rekreasi air dan taman bermain kelas dunia yang hadir dengan konsep nuansa alam Afrika yang eksotis.

Menurut Zakky Afifi, pihaknya menyediakan beragam atraksi dan wahana air yang menarik, unik, menantang, dan penuh petualangan yang dapat menjadi pilihan anak-anak, remaja, maupun orang dewasa.

“Kunjungi Transera Waterpark dan dapatkan pengalaman seru yang tak terlupakan sepanjang hidup,” begitu kata Zakky. (*/sgs)