Lebaran Ke-2 di Kota Bekasi, Summarecon Mal Bekasi Ramai Pengunjung

Foto ist

BEKASI, MEDASI.COM – Memasuki hari ke-2 Lebaran 2024 di Kota Bekasi, sejumlah pusat perbelanjaan jadi salah satu destinasi yang ramai dikunjungi warga Kota Bekasi, Kamis (11/4/2024).

Beberapa pusat belanja yang terkenal di Bekasi, seperti Mega Bekasi Hypermall atau Giant, Metropolitan Mal hingga Summarecon Mal Bekasi nampak dipadati para pengunjung.

Pantauan awak media di Summarecon Mal Bekasi, ribuan pengunjung tampak memadati pusat perbelanjaan yang beralamat di Jalan Boulevard Ahmad Yani, Bekasi Utara itu.

Antusias pengunjung terlihat sangat tinggi, sehingga lalu lintas keluar masuk tak henti-hentinya terjadi di pintu utama masuk mal. Ribuan pengunjung berjalan memadati setiap ruang serta toko dan restoran yang tersedia.

Saking ramainya, setiap pengunjung bahkan rela antre atau masuk ke daftar tunggu untuk sekadar pesan makanan di beberapa tenant kuliner. Hal itu disampaikan Ade, salah satu pengunjung yang mengaku sengaja datang ke mal untuk menikmati momen liburan.

“Habis liburan lebaran sengaja mampir ke sini mau makan, eh ternyata ramainya minta ampun sampai antri begini,” ujar Ade, Kamis (11/4/2024).

Menurut Ade, ramainya pengunjung Summarecon Mal Bekasi di momen lebaran ini memang sedikit berbeda ketimbang biasanya. Alasannya, pada kunjungan sebelumnya di Summarecon Mal Bekasi, ia bahkan tak perlu sampai antre untuk memesan makanan. (Adv/Humas)