Christin Novalia Simanjuntak Nobar Debat Capres Bersama Ormas, Tokoh Agama, dan Caleg DPRD Kabupaten Bekasi

CIKARANG, MEDIASI.COM – Calon Legislatif (Caleg) DPRD Provinsi Jawa barat, nomor urut tiga, daerah pemilihan sembilan Kabupaten Bekasi, Christin Novalia Simanjuntak SH M KN, gelar Nonton Bareng Debat Capres Bersama seluruh Caleg Partai PDI Perjuangan se Kabupaten Bekasi.

Acara tersebut dihadiri tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat, tokoh Pemuda dan unsur elemen masyarakat lainnya. Kegiatan ini digelar di Gedung Graha Tiara Jl Inpeksi Kalimalang Desa Hegarmukti, Kecamatan Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi, Minggu (4/2/2024).

Christin Novalia simanjuntak dalam kata sambutan menyatakan apresiasi kekompakan para seluruh kader PDI Perjuangan serta calon legislatif se Kabupaten Bekasi dalam rangka memenangkan calon presiden Republik indonesia Ganjar Pranowo Mahfud MD masa jabatan 2024 sampai dengan 2029.

“Saya berharap melalui kegiatan ini, kami seluruh Calon Legislatif dari Fraksi PDI Perjuangan kabupaten Bekasi akan meraih kursi yang paling banyak, baik DPR RI, DPRD Provinsi, serta DPRD tingkat kabupaten wabil khusus untuk Presiden,” ungkapnya.

Christin juga menambahkan bahwa debat ke 5 Capres dan Cawapres dari nomor urut 3 PDI Perjuangan, yang disampaikan pasangan Ganjar Pranowo – Mahfud MD yang diselenggarakan oleh KPU RI sangat tepat.

“Program unggulan yakni 1 Desa,1 Nakes dan 1 Faskes itu sangat tepat, karena langsung menyentuh kebutuhan masyarakat untuk mengakses dan mendapatkan layanan kesehatan secara langsung pada tingkat akar rumput,” urainya.

Ditempat yang sama ketua pemenangan Christin Novalia Simanjuntak, Ruben Zaenal yang biasa disapa RZ Simanjuntak menerangkan bahwa, kurang lebih dua tahun pihaknya bersama seluruh calon legislatif PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi telah door to door untuk mengetuk hati rakyat agar jangan salah memilih dalam mewujudkan cita cita bangsa menuju Indonesia emas, dimana para Calon legislatif PDI Perjuangan itu beraneka ragam, ada dari suku Betawi, Batak, Jawa, Sunda, Aceh, Minang, dan lain-lain, semua sangat kompak dalam meraih Kemenangan.

“Saya berharap pada bapa dan ibu para calon legislatif dari Fraksi PDI Perjuangan kabupaten bekasi semua pasti bisa menang, dimana para calon legislatif dari Fraksi PDI Perjuangan tetap bersatu walaupun berbeda suku, agama, adat dan serta budaya PDI Perjuangan tidak pernah memandang asal usul kita darimana yang penting Rakyat Republik Indonesia,” ujar RZ. (Pir)

Penulis: Pirlen Sirait