Plt Wali Kota Bekasi Hadiri Pelantikan Pengurus Asosiasi Klinik Indonesia

Plt Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto foto bersama pengurus ASKLIN Kota Bekasi

KOTA BEKASI, KOMED – Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Bekasi Tri Adhianto hadiri pelantikan Ketua dan Pengurus Asosiassi Klinik Indonesia (ASKLIN) di Ballroom Hotel Santika Mega City Bekasi, Minggu (11/9/2022).

Dalam kegiatan tersebut, hadir juga Ketua DPRD Kota Bekasi Saifuddaulah, Kepala Dinas Kesehatan Tanti Rohilawati, dan 100 perwakilan klinik yang telah tergabung.

Ada sekitar 28 orang yang dilantik menjadi pengurus dalam organisasi tersebut. Diantaranya, Ketuai dr Abdul Rasyid Salam, Erni Asfiati S, Wakil Ketua Asklin, Ernawati Cahya Bendahara Satu, dan Dewi Irawati sebagai Sekretaris Dua.

Dalam Kesempatan ini, Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto menyampaikan apresiasi kepada para dokter yang hadir dan berpartisipasi dalam organisasi ASKLIN, harapannya seluruh Klinik yang ada di Kota Bekasi dapat bersinergi dengan baik oleh Pemerintah Kota Bekasi, sehingga dapat membantu Pemerintah dalam mengatasi permasalahan kesehatan di Kota Bekasi.

“Terimakasih kepada para dokter, dengan adanya Asosiasi ini diharapakan bisa menjadi forum komunikasi antar profesi, terjalin sinergisitas baik dengan Pemerintah, sehingga dapat membantu Pemerintah dalam mengatasi permasalahan-permasalahan kesehatan di Kota Bekasi,” ucap Tri Adhianto.

Usai memyampaikan sambutan, Tri Adhianto langsung foto bersama pengurus organisasi ASKLIN dan segenap jajaran dokter-dokter yang tergabung di ASKLIN. (wan)

Penulis: Humas Pemkot Bekasi