‘Coffee Morning’ Bulanan Pro Jurnalismedia Siber Toba akan Resmikan Sekretariat Bulan Mei

BALIGE, MEDIASI.COM – DPC Pro Jurnalismedia Siber (PJS), bentuk ke panitiaan dalam rangka pelantikan dan peresmian Sekretariat PJS Toba yang akan di adakan pada bulan Mei 2024 mendatang.

Beberapa anggota pengurus PJS Toba turut hadir untuk membahas persiapan yang akan dibenahi lebih kurang satu bulan ke depan menjelang hari ‘H’ yang sudah disepakati secara bersama.

Sebagai bentuk awal pembahasan , kepengurusan pelantikan PJS Toba, Ketua DPD PJS Kab.Toba, Berlin YB Marpaung berkomentar ‘jika hari ini adalah dimana kita sebagai anggota PJS Toba yang hadir saat ini salah satu bentuk ke kompakan Team PJS Toba dan ini memang sudah agenda rutin bagi kami untuk mengadakan pertemuan’ .

Lebih lanjut, Berlin YB Marpaung menambahkan jika hari ini juga agenda serius bagi team PJS Toba, dimana beberapa bulan ke depan akan diadakan Pelantikan dan Peresmian Kantor Sekretariat PJS Toba tepatnya di sekitaran Kota Balige ini, dan tempatnya sudah ada, dan mungkin beberapa hari ke depan, akan mengadakan gotong royong bersama untuk benahi dan bersih bersih kantor PJS Toba yang baru, Ucap Ketua PJS Toba, Berlin YB Marpaung.

Turut hadir di rapat agenda rutin Jhon Castell Siahaan(Penasehat)Sabar Juvenry Manurung(Sekretaris), Josua Napitupulu(Bendahara), Alexander Sihombing(WaSekjen), Hasudungan A. Simanjuntak(Ketua Panitia), James H. Pangaribuan(Sekretaris Panitia). (MS)

Penulis: Marjoku Sormin