Ketua Umum Badan Relawan Prabowo Apresiasi Dukungan Raja Pra8u Raka Menangkan Prabowo-Gibran

Relawan Raja Pra8u Raka foto bersama di Posko Pemenangan Prabowo-Gibran, Jalan Perjuangan No.10 Kota Bekasi

JAKARTA, MEDIASI.COM – Ketua Umum Badan Relawan Prabowo, Laksda TNI (Purn) Dr.Ir Eko Djalmo Asmadi mengapresiasi keberadaan Relawan Penjaga Prabowo Subianto- Raka Buming Raka (Raja Pra8u Raka) yang terus bergerak memenang pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden RI 2024-2029, Prabowo-Gibran.

Apresiasi itu diwujudkan Eko Djalmo Asmadi dengan menerbitkan sertifikat nomor 0165 yang diberikan kepada Ketua Umum Raja Pra8u Raka, Alex Alopsen pada 15 Januari 2024.

“Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa Merestui Perjuangan Kita”. Demikian kalimat yang tertulis dalam sertifikat yang ditandatangani Eko Djalmo Asmadi bersama KP Sudiarto, SH M.Hum selaku Sekretaris Jenderal Badan Relawan Prabowo.

Ketua Umum Raja Pra8u Raka, Alex Alopsen menyampaikan ucapan terima kasih atas pemberian sertifikat dari Badan Relawan Prabowo. Dia berharap, dengan terbitnya sertifikat ini semakin memacu semangat para Relawan Raja Pra8u Raka untuk memenangkkan Prabowo- Gibran pada 14 Februari 2024.
Menurut MR Lex, sapaan akrab Alex Alopsen, saat ini Relawan Raja Pra8u Raka sudah tersebar di 14 kota/kabupaten dan 6 provinsi. Dengan keberadaan para relawan ini, MR Lex optimis pasangan nomor urut dua akan menang satu putaran.

“Dukungan dari Relawan Raja Pra8u Raka akan menyolidkan gerakan dalam penggalangan suara untuk memenangkan pasangan Prabowo-Gibran dalam kontestasi Pilpres 2024,” katanya, Rabu (17/1/2024) di Posko Pemenangan Prabowo-Gibran Jalan Perjuangan No.10, Kota Bekassi.

Mantan Sekretaris PWI Bekasi ini mengatakan, mesin-mesin politik relawan Raja Pra8u Raka telah bergerak dengan melakukan konsolidasi dan kerja-kerja politik ke akar rumput serta terjun langsung ke masyarakat untuk memenangkan Prabowo-Gibran dalam Pilpres 2024.

“Kita juga melakukan sosialisasi lewat jaringan sosial media (Sosmed). Semua relawan akan mengawal Indonesia menuju masa keemasannya. Kita akan menjadi saksi sejarah bahwa anak muda yang akan menjadi fondasi utama menuju Indonesia Emas,” tutupnya. (Gar)