Caleg DPR RI Dapil Kota Bekasi-Depok, Ferry Lumban Gaol Siap Mengabdi Untuk Rakyat

Ferry Lumban Gaol, SH MH, Caleg PSI untuk DPR RI

KOTA BEKASI, MEDIASI.COM – Calon Legislatif (Caleg) Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Daerah Pemilihan (Dapil) Kota Bekasi dan Kota Depok, Ferry Lumban Gaol, siap mengabdi untuk kesejahteraan masyarakat. Hal itu dikatakan kepada media ini, Selasa (16/1/2024).

Ferry Lumban Gaol, SH MH yang saat ini berprofesi pengacara dan menjadi caleg lewat Partai Solidaritas Indonesia (PSI), mengaku akan memenangkan hati warga Kota Bekasi – Kota Depok dan siap kerja untuk rakyat.

“Saya akan meningkatkan pelayanan dasar kualitas pendidikan, kualitas kesehatan, memperjuangkan BPJS Gratis, menyusun system penegakan hukum untuk pemberantasan korupsi, narkoba serta memantau peningkatan kenaikan upah minimun Kabupaten/Kota dan Provinsi. Kerja dan kerja nyata,” ujar Ferry.

Ferry Lumban Gaol yang sudah 30 tahun mengabdi sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) di Pemerintah Kota Bekasi, optimis caleg PSI akan menjadi wakil ketua di DPR RI setelah partai yang berkarakter kerakyatan, berkemanusiaan, berkeragaman, berkeadilan, berkemajuan dan bermartabat ini dipimpin Kaesang Pangarep, putra bungsu Presiden Joko Widodo.

“Kami lebih siap, lebih baik dari tahun 2019. Keberadaan Kaesang sebagai pimpinan partai ini sangat menentukan karena pemilih rasional jauh lebih banyak dan mayoritas pemilih adalah generasi muda,” tandas Ferry yang telah mengakhiri pengabdiannya lima tahun lalu sebagai ASN Pemerintah Kota Bekasi.

Untuk itu, pria yang aktif di dunia pengacara ini mengaku siap memperjuangkan nasib rakyat di daerah pemilihannya. Dirinya juga mengaku akan bersama-sama dengan kalangan milenial atau anak muda untuk memenangkan PSI di seluruh Indonesia. (gar)