Jalin Kemitraan, Kamtibmas Humbahas Kunjungi Wakil Bupati Oloan P Nababan

Wakil Bupati Humbahas, Oloan P Nababan foto bersama Kamtibmas

DOLOKSANGGUL, KOMED – Organisasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat Indonesia (Kamtibmas) Humbang Hasundutan (Humbahas) melakukan kunjungan kemitraan ke kantor Wakil Bupati Humbahas, Oloan P Nababan, Rabu (23/11/2022) siang.

Kedatangan Kamtibmas itu, disambut langsung oleh Oloan P Nababan di ruang kerjanya. Tujuan dari kunjungan tersebut untuk menjalin kemitraan tali silahturahmi dan sinergitas antara Pemerintah Daerah dengan Kamtibmas dalam pembangunan, khususnya di Humbahas.

Dari pertemuan itu, diharapkan kedepan dengan adanya Kamtibmas di Humbahas, bisa memberikan petunjuk dan arahan serta bimbingan dalam bekerjasama untuk membangun Kabupaten Humbang Hasundutan.

Pada kesempatan itu, Wakil Bupati Humbang Hasundutan Oloan Paniaran Nababan menyampaikan, selain untuk menjalin sinergitas antara organisasi Kamtibmas dan pemerintah, diharapkan agar tetap berkarya dan bersama-sama membangun dan mendukung pembangunan.

“Kita jangan menyesal apabila ada orang yang tidak menghargai kita. Kita harus sabar menerima sebanyak apa pun cobaan itu, yang penting kita harus baik bermasyarakat dan selalu menanggapi apa keluhan dari masyarakat,” ujarnya.

Dikesempatan yang sama, pihak Kamtibmas sekaligus memperkenalkan diri serta menjelaskan tujuan dari Kamtibmas. Harapan kedepanya agar bisa bersinergitas dalam visi dan misi yang positif dari Kamtibmas untuk seluruh masyarakat, khususnya di wilayah Kabupaten Humbahas. (Abet)

Wakil Bupati Humbahas, Oloan P Nababan foto bersama Kamtibmas
Penulis: Abetnego Ritonga