Peringatan Hari Buruh di Kota Bekasi Berlangsung Kondusif dan Lancar

BEKASI, MEDIASI.COM – Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi gelar peringatan Hari Buruh Internasional (May Day) dengan tema “Kerja Bersama Mewujudkan Pekerja/Buruh yang Kompeten” berlangsung kondusif dan lancardi Alun-alun M. Hasibuan, Kota Bekasi, Rabu (1/5/2014).

Peringatan yang diisi dengan acara hiburan tersebut dihadiri perwakilan beberapa serikat pekerja. Di antaranya, Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (SPSI), Federasi Serikat Buruh Demokrasi Seluruh Indonesia (FSBDSI), Federasi Serikat Metal Pekerja Indoenesia (FSMPI), Gabungan Serikat Pekerja Manufaktur Independent Indonesia (GSPMI), Persaudaraan Pekerja Muslim Indonesia (PPMI), dan Serikat Pekerja Nasional (SPN).

Sementara yang lainnya langsung menghadiri peringatan Hari Buruh Internasional di Jakarta. Rencananya perwakilan yang hadir di Kota Bekasi akan melanjutkan perjalanan ke Jakarta untuk bergabung dengan rekan-rekannya.

Kepala Dinas Tenaga Kerja Kota Bekasi, Asep Gunawan mengatakan, peringatan Hari Buruh merupakan momentum bagi para pekerja dan serikat buruh agar semakin solid.

Dia berharap para pekerja dan serikat buruh yang ada di Kota Bekasi bisa bersinergi dengan Pemerintah Kota Bekasi.

“Semoga semua pekerja tetap menjadi pekerja yang kompeten dan semakin solid di bidangnya masing masing,” pungkas Asep (Ndoet/DNN/Mms)

Exit mobile version